Cara Beli Mesin Rowing

Sebuah mesin dayung ini bisa dibilang yang terbaik seluruh tubuh mesin latihan Anda harus memiliki di rumah Anda hari ini. Siapapun dapat menggunakannya dan menawarkan besar berdampak rendah latihan kardiovaskular sehingga Anda tidak akan menempatkan stres yang tidak perlu pada sendi. Dan dengan konstan menarik dan mendorong dilakukan sambil mendayung, Anda akan membangun dan menentukan otot-otot di tubuh bagian atas dan bawah Anda. Mencari tahu bahwa membeli mesin dayung karena banyak manfaat yang akan memberikan Anda adalah bagian yang mudah. Mencoba untuk mempersempit mana yang ingin keluar dari puluhan yang tersedia di pasar saat ini adalah bagian yang sulit. Untuk membuat hal-hal lebih mudah bagi Anda, saya akan pergi ke langkah-langkah kunci yang harus Anda ikuti yang akan menunjukkan cara untuk membeli mesin dayung.



 Langkah 1 - Menentukan apakah Anda memiliki cukup ruang
Sebuah mesin dayung khas membutuhkan jumlah yang sama ruang lantai sebuah sofa dua dudukan rata memakan jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang. Perlu diingat bahwa punggung dan kepala akan diperpanjang masa panjang rel kursi ketika menarik pegangan sehingga lebih banyak ruang yang telah tersedia dengan baik.

Langkah 2 - Tentukan apa anggaran Anda
Kisaran harga untuk mesin dayung adalah ~ $ 125 - $ 4200 dan ada banyak untuk memilih dari sehingga menentukan anggaran secara alami akan mempersempit lapangan. Hal ini juga akan mencegah Anda jatuh cinta dengan mesin dayung lebih tinggi dari dengan fitur lengkap Anda tidak perlu. Membuat anggaran adalah penting tetapi menempel dengan adalah kunci dan akan berakhir menghemat uang.

Langkah 3 - Tentukan apa yang Anda berencana untuk menggunakannya untuk
Ya, Anda akan menggunakan pendayung untuk latihan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan:

1. Apakah ini untuk rumah atau penggunaan komersial?
Semua mesin siap untuk digunakan di rumah, tetapi kebanyakan tidak dibangun cukup kuat untuk menahan hukuman itu akan menerima di sebuah klub kesehatan. Pastikan jika Anda berniat untuk membeli pendayung untuk penggunaan komersial bahwa Anda memilih satu yang kelas komersial.

2. Apakah Anda seorang perencanaan pendayung off-season untuk menggunakan mesin ini untuk melatih?
Hal yang besar tentang mesin dayung adalah bahwa setiap orang - orang dari semua tingkat kebugaran - dapat menggunakannya termasuk off-season pendayung. Jika Anda seorang off-season pendayung mencari mesin untuk melatih pada, Anda terbaik adalah untuk memilih mesin yang terbaik mensimulasikan pengalaman dayung Anda digunakan untuk di atas air seperti pendayung hambatan udara atau air (saya pergi semua jenis resistance pada Langkah 4 di bawah).

3. Berapa banyak orang yang akan menggunakannya?
Jika Anda tidak akan menjadi satu-satunya menggunakannya, kemungkinan orang-orang lain yang memiliki kekuatan dan kebugaran tingkat yang berbeda. Pastikan untuk memilih mesin dengan resistensi disesuaikan sehingga orang dari semua tingkat kebugaran dapat menikmati pendayung. Bahkan jika mesin hanya untuk Anda, resistensi disesuaikan adalah pilihan yang besar karena kekuatan dan tingkat kebugaran Anda meningkat, begitu juga dengan perlawanan yang ditawarkan oleh mesin sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang "tumbuh melampaui" itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Inverter Pallet - Ekspedisi Pengiriman Barang

Bukan Haid / Haid Oleh sebab Itu Mengunakan Melia Biyang Tidak Tertib Selama Meneteki?

Tips Anti Penuaan Dari Melia Biyang